Pembunuh Facebookan di Penjara, Ibu Korban Meradang

 
 
Jakarta - Seorang ibu merasa tersayat hatinya ketika melihat narapidana yang telah membunuh anaknya tampak hidup senang di balik penjara. Sang pembunuh bernama Justin Walker bisa mengutak-atik Facebook, bahkan memposting foto-foto diri saat berada di bui.

Cathy Lawrence, yang anaknya Sheriff Dwight Woodrell Jr dibunuh Walker, tentu saja tidak terima dengan hal itu. Menurut dia, sang penjahat tidak pantas untuk hidup, apalagi Facebookan dengan ponsel yang kemungkinan diselundupkan ke penjara.

Walker asyik Facebookan dari penjara Granite City Prison di Oklahoma, Amerika Serikat. Dia memposting foto saat merokok ganja dan meminum bir. Tampak pula foto saat dia menjilat pisau.

"Dia merampas hidup anakku, sebuah penghinaan Walker melakukan sesuatu semacam itu. Dia tidak pantas untuk hidup," ucap Lawrence, sang ibu.

Tak sebatas mejeng di Facebook, Walker juga mengirim pesan pada rekan-rekan sesama penjahat tentang bagaimana cara mengakali penjaga penjara. Setelah perbuatannya diketahui, pihak penjara mengancam akan menghukum Walker dengan sanksi tambahan.

Saat ini pun, Walker sudah dipindah ke penjara lain dan mendapat pengawasan lebih ketat. Sepertinya, pengawas penjara juga merasa tercoreng dengan ulahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...