Laptop Lady Gaga & Justin Timberlake Di hack?

 

Kita semua bebek, patuh & duduk sementara,
mereka yang memiliki keterampilan hacking menyusup mata pikiran kita, alias laptop kita.

Tampaknya, sedih, bahwa di antara para korban terbaru dari anak laki-laki menunggang kuda Trojan diakui di seluruh dunia menyanyi kepribadian Lady Gaga, serta lainnya kuda melakukan terkemuka, seperti Justin Timberlake.


Menurut Telegraph, Lady Gaga dan lebih dari 50 ikon halus lainnya kali berbudaya kita menderita hacking di tangan dua pemuda Jerman yang menginginkan akses ke lagu-lagu yang belum pernah dirilis dan foto unreleasable mereka intim.


jaksa Jerman mengklaim bahwa hasil tangkapan di antara hacker 'adalah foto penyanyi Kesha dalam keadaan telanjang cukup, dan, secara bersamaan, kesenangan yang cukup.
Memang, jaksa mengatakan bahwa alih-alih berusaha untuk menjual gambar ini ke sebuah situs Web unscrupulously giat, para hacker mencoba memeras Kesha. Itu tampaknya menjadi agak budaya perilaku tidak menyadari.


Apakah dia target hacker?(Kredit: lumbung Domain CC / Flickr)
Ini juga tampaknya sedikit padat bahwa hacker - dilaporkan 17 tahun dan 23 tahun - mulai membual tentang kehebatan Trojan mereka di Web. Jadi di sini adalah dua orang membuktikan bahwa tidak ada yang aman di Web dengan mengekspos diri mereka sendiri dalam labirin yang sama.
Kedua hacker belum secara formal dikenakan biaya. Namun, tampaknya bahwa hanya penggemar setia, bersemangat, dan benar-benar bertanggung jawab atas asli American Idol, Kelly Clarkson, memetik atas keberanian untuk mengekspos iblis ini dituduhkan.


Ini fans yang bingung bahwa musik yang belum pernah dirilis Clarkson tersedia pada web. Dalam suara online booming, mereka terdengar alarm, dan segera FBI, bersama-sama dengan sekutu Jerman mereka, mengayunkan ke dalam tindakan.
Publikasi Jerman Deutsche Welle tidak melemparkan beberapa keraguan apakah itu laptop bintang 'paling pribadi yang diakses oleh penjahat yang diduga.
Menunjukkan bahwa mungkin para hacker berhasil mengakses laptop manajer dan lain-lain dekat dengan ini legenda, Deutsche Welle kutipan Ralf Haferkamp kantor jaksa Duisburg itu: "Saya tidak bisa mengatakan apakah laptop duduk di meja Lady Gaga adalah di antara mereka, tapi aku pikir itu sangat tidak mungkin. "
Ini adalah pernyataan aneh. Apakah Haferkamp benar-benar menyarankan bahwa laptop bintang 'menikmati keamanan yang lebih besar daripada para pelayan hanya mereka miliki mereka untuk hanya 10 persen (atau kurang) dari pendapatan mereka? Apakah bintang-bintang ini menggunakan regu hacker perlindungan mereka sendiri (dibayar per jam, alami) untuk menangkis serangan yang tidak diinginkan? Atau mungkin manajer bintang-bintang 'ingin mencegah mereka yang sekarang akan percaya bahwa mengakses jantung, kontrol sangat (-freak) ruangan hebat budaya dunia adalah proses yang mudah?
Tidak ada yang aman. Sama seperti Kesha dan setiap bintang besar lainnya di dunia, kita semua adalah satu langkah kecil dari pencahayaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...