19 Software Open Source Paling Populer

20 Paling Populer Open Source Software Ever Hari ini, Anda dapat dengan mudah membeli komputer merek-memukul-baru dan menginstal semua software yang anda butuhkan secara gratis, dengan menggunakan aplikasi yang ditawarkan di bawah Open Software License. Anda bisa mendapatkan image editor gratis, gratis sound editor, word processor gratis, media player, pengarsipan file, pencipta PDF ... daftar terus dan terus dan terus. Sementara beberapa aplikasi gratis ini tidak menawarkan cukup tingkat yang sama fungsionalitas dipoles sebagai saingan komersial mereka, yang lain jauh melebihi kemampuan dari semua orang lain pada pasar. Di bawah ini, kita melihat dari dekat krim tanaman: 20 tak ternilai dan sangat diperlukan aplikasi open source yang Anda benar-benar harus menggunakan, jika Anda belum melakukannya. Sebagian besar dari mereka adalah cross-platform dan benar-benar 100% gratis! Anda pasti menemukan beberapa yang cocok untuk kebutuhan anda.

1. Magento

2-magento
Magento, digunakan oleh 30.000 pedagang, termasuk Samsung, Nespresso dan The North Face, yang paling cepat berkembang di dunia e-commerce platform. Magento Community Edition ditawarkan secara gratis di bawah Lisensi Perangkat Lunak Terbuka. Edisi Enterprise, yang Anda harus membayar, menawarkan fitur seperti kemampuan multi-toko, toko kredit dan kartu hadiah, out-of-the-box.

2. Mozilla Firefox

3-firefox
Firefox saat ini mencakup 24,43% dari saham tercatat penggunaan web browser, tetapi angka ini meningkat. Sudah browser pilihan bagi profesional web yang paling, popularitas Firefox berkembang berkat seleksi yang luas dari pihak ketiga add-ons, yang memungkinkan pengguna browsing lingkungan penjahit mereka sampai ke detail terbaik.

3. Mozilla Thunderbird

4-thunderbird
Dengan pencarian cepat nya, built-in RSS feed, keamanan yang kuat dan hebat add-ons, Thunderbird harus yang terbaik, aplikasi email gratis yang tersedia. Jika Anda siap untuk meluangkan waktu menyesuaikan lingkungan email Anda dengan add-ons, Anda benar-benar akan menyukainya, tapi mungkin tidak ideal untuk pemula lengkap.

4. FileZilla

5-filezilla
FileZilla adalah, sangat sukses cross-platform FTP client. Ini juga tersedia sebagai server, untuk Windows saja. Dibuat pada bulan Januari 2001 oleh Tim Klosse sebagai proyek kelas, FileZilla telah pergi untuk menjadi download 5 paling populer dari semua waktu dari SourceForge.net.

5. GnuCash

6-gnucash
GnuCash menyediakan alternatif, besar gratis untuk dibayar-untuk perangkat lunak akuntansi. Dirancang untuk penggunaan bisnis pribadi dan kecil, ia menawarkan rekening bank, saham, pendapatan dan beban pelacakan, selain double-entry akuntansi.

6. Audacity

7-audacity
software Musik seperti Cubase dan Logic Pro dapat sangat mahal, itulah sebabnya mengapa semakin banyak orang yang beralih ke Audacity, gratis, cross-platform editor suara. Pengguna dapat merekam dan mengedit live audio; suara potong, salin, sambatan dan campuran, dan mengkonversi penuaan kaset dan catatan ke dalam format digital.

7. GIMP

8-gimp
Sama seperti editor suara, industri perangkat lunak editing gambar standar mahal untuk banyak orang, tapi GIMP menyediakan alternatif gratis. Ia melakukan setiap fungsi utama Anda bisa keinginan, kecuali untuk, vital, CMYK pemisahan fungsi yang diperlukan untuk pekerjaan prepress.

8. OpenOffice

9-openoffice
Dengan kemampuan untuk membuat dokumen teks, spreadsheet, presentasi dan database, OpenOffice merupakan saingan dilakukan untuk Microsoft Office, yang jelas mempengaruhi desain OpenOffice's. Microsoft Office pengguna akan merasa benar-benar di rumah dan menemukan OpenOffice yang melakukan sama juga, jika tidak lebih baik.

9. VLC

10-vlc
Pada hitungan terakhir, VLC media player telah diunduh 300 juta kali. Tidak seperti beberapa dibayar-untuk alternatif, VLC mendukung hampir setiap codec / audio video dan format file. Rilis terbaru VLC juga menawarkan rekaman live streaming video, frame-oleh kemajuan-frame dan kontrol kecepatan yang luar biasa.

10. Handbrake

11-handbrake
Handbrake sobek / mengkonversi DVD ke MPEG-4 untuk memutar ulang pada iPod atau pengarsipan. Ia tidak memiliki kemampuan untuk memecahkan kode DVD, tapi dapat melakukannya jika Anda memiliki VLC, yang mencakup encoder DVD, diinstal pada komputer Anda.

11. Pidgin

12-pidgin
Pidgin adalah alat, pesan utama gratis instan. Ini menyediakan Anda dengan satu jendela di mana Anda secara bersamaan dapat berinteraksi dengan orang yang berbeda, mana platform instant messaging yang mereka gunakan.

12. Freemind

13-freemind
FreeMind adalah alat pemetaan-pikiran hebat, yang memungkinkan Anda mendapatkan semua pikiran Anda ke bawah secepat mungkin dengan penggunaan ikon, bentuk dan warna. Selain node biasa dan link, Anda dapat menambahkan hyperlink dan bahkan dokumen ke peta Anda.

13. Notepad++

14-notepad
Reliable, disesuaikan, intuitif dan bebas, Notepad + + adalah editor yang paling populer CSS berbasis Windows sekitar. Ia menawarkan segalanya: sintaks; lipat dan auto-completion untuk CSS, C, C + +, C #, Java, JavaScript, SQL, HTML, XML dan PHP, multi-file melihat, mengedit tab, memperbesar / memperkecil dan bookmark.

14. 7-Zip

15-7zip
7-Zip adalah pengarsipan file sangat populer untuk Windows, yang meskipun gratis, melebihi Winzip. Hal ini dapat membongkar sebagian besar format arsip dan dapat membuat arsip TAR dan GZ, umum digunakan di sistem Unix dan Linux, serta format 7z sendiri, yang mudah outshrinks file ZIP.

15. Blender

16-blender
Blender adalah suite ciptaan konten 3D yang dapat digunakan untuk segala sesuatu dari pemodelan untuk skinning, simulasi partikel, menghidupkan dan tekstur. Tidak seperti beberapa aplikasi gratis lainnya dalam daftar ini, Blender belum dirancang untuk "meniru" perangkat lunak grafis 3D, yang berarti dibutuhkan sedikit membiasakan diri, tetapi sekali Anda sudah akrab diri dengan segala cara pintas, Anda akan doyan.

16. PDFCreator

17-pdfcreator
Pengguna Windows dapat mempertimbangkan PDFCreator saingan kredibel untuk Adobe Acrobat. Membuat file PDF semudah percetakan, secara harfiah, seperti pernah terinstal, Anda dapat memilih PDFCreator sebagai printer Anda, membiarkan Anda membuat file PDF dari aplikasi apapun praktis.

17. Calibre

18-calibre
Menurut Calibre, itu adalah "one stop solusi untuk semua kebutuhan e-book". Saya cenderung setuju. Selain membiarkan Anda katalog dan mengelola koleksi e-book Anda, menyortir, penandaan dan komentar pada mereka seperti yang Anda harap, Anda dapat men-download konten dari internet dan mengubahnya menjadi bentuk e-book.

18. TrueCrypt

19-truecrypt
TrueCrypt benar-benar adalah program enkripsi gratis terbaik di sekitar untuk siapa khawatir tentang keamanan mereka. Ini menawarkan 11 algoritma untuk mengenkripsi file Anda, serta panduan bantuan yang komprehensif, yang memberikan nasihat tentang penciptaan password yang kompleks, volume tersembunyi dan hadiah enkripsi menghapus.

19. Ubuntu

20-ubuntu
Dinamakan setelah filosofi Afrika komunitas, berbagi dan kemurahan hati, Ubuntu adalah sistem operasi bebas untuk Linux yang cepat dan mudah digunakan. Angka-angka terbaru menunjukkan bahwa sekitar 50% dari pengguna Linux memiliki Ubuntu diinstal. Dengan fokus pada kegunaan, Ubuntu dilengkapi dengan OpenOffice, Firefox Empati, Pidgin, GIMP dan peralatan lainnya pra-instal.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...