4 Aktivitas Bunuh Waktu Sendiri

ENTAH karena Anda sedang jomblo atau pasangan sedang sibuk dengan pekerjaannya, tak ada salahnya menghabiskan waktu sendirian yang sedang Anda alami. 

Ada begitu banyak kegiatan positif yang akan sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda hanya tinggal menikmati tanpa perlu diburu waktu oleh si dia.

Berikut beberapa aktivitas seru yang dapat membunuh waktu sendirian, seperti yang dilansir Sheknows.

Mesra dengan buku

Mungkin terdengar lucu, tapi jika Anda adalah tipe wanita yang tidak pernah punya cukup waktu untuk membaca buku yang baru dibeli, mengapa tidak mencobanya sekarang? Coba juga untuk mencari beberapa buku rekomendasi teman-teman, datangi perpustakaan lokal maupun toko buku terdekat.

Mengunjungi galeri seni

Berkencan dengan diri sendiri, dan nikmati waktu Anda di galeri seni maupun museum tanpa batasan waktu. Dengan begitu, akan ada banyak hal menarik yang akan Anda temukan. Coba datangi pembukaan galeri, atau sebuah pameran seni kecil di kota Anda.

Manjakan diri sendiri

Mulai facial hingga body scrub, dan pijat, terkadang menghabiskan sore hari di salon maupun tempat spa merupakan cara terbaik menghabiskan waktu sendirian. 

Tak hanya membuat Anda merasa cantik dan segar, tapi juga siap menghadapi hari-hari ke depan. Selain itu, wanita mana yang tak ingin dimanjakan?

Mentraktir diri sendiri

Coba traktir diri Anda sendiri menonton film terbaru di bioskop. Atau, mencoba menu baru di restoran mewah yang selama ini belum pernah Anda datangi. Sekaligus juga, bawa buku-buku Anda ke kedai kopi terdekat, santai membacanya di sana.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...