3, Mohon Jangan Telepon dan SMS Saya Lagi


Hai 3, saya salah satu pelanggan Anda. Terus terang saya merasa terganggu dengan SMS dan panggilan telepon dari 3.

Hampir tiap hari selalu datang SMS dan panggilan telepon dari 3 pada waktu yang tidak tepat, seperti di waktu malam dan pagi dini hari. Terus terang ini mengganggu istirahat saya.

Jika SMS mungkin masih bisa dimaklumi, asalkan dikirim pada siang hari. Namun untuk panggilan telepon yang dilakukan di waktu kapanpun, mohon maaf sepertinya tidak dapat dimaklumi karena cukup mengganggu aktifitas.

Dan sekadar saran, sebaiknya 3 jangan menggunakan istilah 'kamu' untuk menyapa pelanggan. Ada kesan kurang sopan, karena saya yakin pelanggan 3 bukan hanya para remaja atau ABG.

Mohon perhatiannya.

Agung Novian
Jl P Drajat RT. 10/09 No 48 Kota Cirebon
pujanggabageur@yahoo.com
08988543210 [mor]

Sumber : http://www.inilah.com/read/detail/1154472/3-mohon-jangan-telepon-dan-sms-saya-lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...