7 Aplikasi Facebook Desktop Paling Populer

7 Aplikasi Facebook Desktop Paling Populer

Posted @ 6:41 AM on May 1, 2010 by author
Pernah terfikir  untuk menggunakan Facebook pada desktop Anda, tanpa harus menggunakan browser internet.
Saya telah kumpulkan setidaknya ada 7 aplikasi desktop  paling populer untuk Facebook yang memungkinkan Anda memperbarui status, melihat update teman-teman Anda, menonton video dan foto Facebook  dan hampir semua yang dapat Anda lakukan dengan versi  browsing Facebook online.
1. Fishbowl

Fishbowl di rancang menggunakan platform Microsoft Silverlight 4 dengan fitur browsing foto zoom, tayangan slide foto, upload drag-and-drop gambarbrowsing tanpa gangguan iklan seperti pada versi online. Fishbowl dapat  bekerja pada XP, Vista dan Windows 7.
2. Facebook Desktop

Facebook desktop adalah sebuah aplikasi sederhana yang menggunakan memori minimal untuk menyediakan update untuk para pengguna Facebook , seperti pesan, pokes, posting dinding, dan permintaan teman. Sebuah aplikasi kecil yang menyenangkan yang melakukan semua hal-hal dasar yang ingin Anda lakukan di Facebook.
3. Seesmic Facebook

Awalnya berbasis pada Adobe Air, Seesmic merilis aplikasi Windows asli   yang terintegrasi dengan Windows untuk membawa Facebook (dan juga Twitter ) pada desktop Anda. Menggunakan Facebook Connect untuk memudahkan Anda memperbarui status dan update, melihat status teman tanpa berselancar ke situs Facebook.
4. TweetDeck


TweetDeck memungkinkan Anda mengirim pesan  untuk Facebook, twitter, atau keduanya secara bersamaan. Tweetdecck mencakup kolom yang menampilkan status teman  Anda, dan menawarkan kemampuan untuk chatting dengan teman melalui Facebook chat .
5. Notification


Facebook Notification adalah aplikasi desktop gratis yang memberitahu bila Anda menerima pesan baru, permintaan teman, atau aktivitas baru lainnya pada account Facebook Anda. Melalui Facebook Notification, Anda dapat mengakses cepat ke halaman Facebook,  menulis pesan, memeriksa pesan yang baru diterima dll.
6. FBQuick


FBQuick adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan semua pemberitahuan pada desktop Anda tanpa harus membuka situs web, Yang sederhana dan mudah digunakan.
7. Bloom

Bloom adalah sebuah aplikasi multi-platform yang memungkinkan Anda untuk meng-upload foto, download album, dan melihat foto teman Anda tanpa berselancar ke halaman Facebook . Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan keterangan pada gambar,mengedit sebelum upload, dan photo tagging teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...