Sarung Ponsel Pelindung Dari Radiasi

Hati-hati dengan radiasi telepon seluler dan perangkat nirkabel Anda. Perkembangan teknologi nirkabel, tentu harus sejalan dengan peningkatan pemahaman kita tentang dampaknya terhadap kesehatan. Badan kesehatan PBB, WHO, telah mengeluarkan peringatan akan kaitan telepon seluler dengan penyakit kanker. Kehati-hatian harus ditingkatkan jika Anda memiliki anak kecil. Sebuah penelitian menunjukkan, otak anak kecil menyerap radiasi dua kali lipat lebih banyak dari orang dewasa. Karena itu, sudah saatnya kita lebih bijaksana dalam menggunakan teknologi nirkabel.
Bahaya radiasi perangkat nirkabel sudah menjadi perhatian pelaku industri. Pong Research salah satunya. Perusahaan teknologi yang didirikan oleh para pakar dari universitas ternama seperti MIT, Harvard dan UCLA ini, baru saja meluncurkan sarung untuk iPhone dan iPad yang bisa mengurangi radiasi secara drastis. Bahkan hingga 95% di bawah batas aman yang dikeluarkan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika.
Sarung ponsel keluaran Pong Research menggunakan teknologi tertentu yang berperan mengarahkan radiasi ponsel agar tersebar, sehingga tidak terserap oleh otak dan tubuh penggunanya. Ini berbeda dengan teknologi lain yang berusaha memblok radiasi, sehingga akhirnya justru memaksa ponsel bekerja lebih keras mencari sinyal dan pada akhirnya, semakin besar radiasi yang ditimbulkan.
Sarung iPhone keluaran Pong Research ini dijual dengan harga $50 atau sekitar Rp 450 ribu.
Sumber :satulingkar.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...