5 Hacker Wanita Paling Cantik Di Dunia

5 wanita Hacker Paling indah di dunia, Hacking, dunia bawah tanah keras nan unik. Kebanyakan ahli di bidang lingkaran hacker didominasi oleh laki-laki. Tapi, siapa sangka terlalu banyak perempuan mengambil bagian di dunia ini. Kemampuan dan tindakan-nya tidak kalah dengan kaum adam. Pembahasan berikut Top 5 Hacker Perempuan ada di Dunia.

Ying cracker
 cracker ying, seorang guru dari Shanghai Cina. Dia mengajarkan tentang panduan dasar proses hacking, bagaimana untuk mengubah alamat IP atau memanipulasi kantor password! Dia juga ahli dalam membuat hacker perangkat lunak. Dalam forum bertajuk Hacker Cina Hottie, yang namanya secara luas dibahas dan itu membuat pendakian di popularitas. Forum ini juga dia memiliki banyak penggemar. Itu kredibilitas mulai melambung.

Xiao Tian
Teringat dengan kata hacker, yang biasanya terjadi dalam bayang-bayang adalah kutu buku berkacamata tebal dengan gaya hidup yang berantakan. Tapi itu tidak berlaku bagi Xiao Tian.

Dia adalah seorang hacker yang modis.style dan gaya hidup sangat rapi, dinamis bahkan terkesan feminin. ia juga sangat tertarik pada fashion, terutama sepatu. Dalam blognya ia digunakan untuk berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah ia hadiri. Itulah alasan mengapa Shaw memiliki banyak penggemar dan pengikut di dunia, terutama kaum pria.

Xiao Tian, ​​mulai dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker perempuan terbesar khusus di cina. Pekerjaan mereka di dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Mesin pencari raksasa nomor satu di dunia, Google telah pernah merasakan serangan Tian dan timnya. Xiao Tian canggih serangan terhadap infrastruktur sistem google cina. Bahkan, Google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua jasa operasional di China karena hacker yang menghantam bendungan

Joanna Rutkowska


Joanna Rutkowska adalah seorang wanita memoles tertarik pada keamanan dunia hacking. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Mana Rutkowska disajikan serangan dia telah dilakukan untuk keamanan sistem windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga telah diserang Trusted Execution Technology dan Mode Sistem Manajemen Intel.



Pada awal 2007 ia membentuk Lab gaib Hal di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus pada OS riset keamanan juga VMM dan jasa konsultasi keamanan Internet. Tahun 2010 juga Rutkowska dengan bentuk Qubes Wojtczuk Rafal, sebuah Sistem Operasi yang sepenuhnya dilindungi sebagai keamanan. Rutkowska juga tidak pernah memberikan saran terbuka untuk Wakil Presiden Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat sistem keamanan di windows vista. Waw, Rutkowska adalah seorang hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerja sama.

Kristina Svechinskaya


Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa Universitas New York yang ditangkap pada tanggal 2 November 2010 dan kemudian untuk membobol jutaan dolar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Dengan 9 orang lainnya, Svechinskaya hack ribuan rekening bank dan perkiraan total dana segar yang telah digasaknya bahwa sekitar 3 juta dolar.


Svechinskaya bersama dengan tim awalnya target jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dolar. Svechinskaya menggunakan kuda Trojan Zeus untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mengucurkan dana. Dalam aksi tersebut, Svechinskaya juga memiliki paspor palsu dan untuk itu dia menuntut hukuman total 40 tahun penjara jika terbukti bersalah. Seperti yang terlihat dalam gambar, gadis bra cantik digunakan adalah terbuat dari berlian. Svechinskaya juga dikenal sebagai hacker paling seksi di dunia. Ya, karena itu adalah wajah melihat, mata dan gaya berpakaian Svechinskaya dapat membuat orang tidak berkedip.

Raven Adler


Pada urutan terakhir, kami telah Adler Raven. Sebuah gothic-cari wanita yang tertarik di dunia internet, terutama dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir di konferensi hacker DefCon. Tentu saja fokus perhatian konferensi penuh untuknya. Namun dia mengatakan dia tidak ingin mengambil keuntungan dari jenis kelamin sebagai seorang wanita untuk meningkatkan kredibilitasnya sebagai seorang hacker. Dalam banyak kasus juga, dia sangat tidak senang disebut sebagai 'Perempuan Hacker'. Ia lebih suka dilihat karena keahlian, bukan karena posisi khusus sebagai seorang wanita. Saat ini ia aktif merancang, pengujian dan audit sistem detektor keamanan untuk berbagai badan-badan federal. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia belajar juga telaten Shorin Ryu Matsumura bela diri.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...